Senin, 30 September 2013

Awal bulan yang sadis

Tanggal 1 oktober... yaps awal bulan, dimana kebahagiaan yang sangat di rasakan oleh anak kost yang sedang merantau tanggal 1-7 awal bulan itu memang sangat indah.
kenapa indah? karna doku mereka terisi kembali,saldo atm pun bertambah hahaha :D
kalau bagi gue awal bulan ini ga bahagia,semua flat bukan karna gue belum dikirim jatah bulanan tapi karna alat perang gue buat jualan rusak -___- ya bebe gue rusak sekarang semakin parah semua kontak pelanggan gue hilang dengan sendirinya -___- fak!
Selain ga bisa jualan online lagi,gue ga bisa kepoin mantan gebetan gue lagi men..aaah bener bener fak dah haha kontaknya hilang semoga dia mau re invite gue wkwkwk
ah gila kalau mikirin bebe mah vrooh , oh ya gue belum cerita kalau 4 hari ini kontrakan gue dilanda kemiskinan bre haha 4 hari berturut-turut nyeduh mulu! #youknow lah haha
beras abis,token tinggal tunggu mati,air galon abis parah dah ah hahahaha
walau lagi kurang gini,kontrakan gue tetap bahagia vrooh tiada hari tanpa ketawa jadi ga kerasa haha emang udah gila semuanya :))
oke deh udah dulu yak mau mandi nih vrooh dari pagi belum mandi :D #hematairitubaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar